Mengkaji Sesuatu

 Rubby Surya Putra_202146500845_R4K




Ada jilbab alm mamah dikamarku, jilbab itu ialah jilbab yang terakhir dipakai sebelum mamah dipanggil yang maha kuasa, jilbab itu sengaja tidak aku cuci ataupun di gimanakan karna mamah meninggal dengan memakai jilbab itu, jilbab itu aku jadikan sebagai objek semiotik. Setiap aku bangun tidur ataupun ketika ingin tidur aku selalu melihat jilbab itu karna tepat didepan kasurku, selalu ingat mamah dan momen bersama beliau ketika melihat jilbab itu. Ada suatu momen ketika aku berbicara atau mengobrol dengan jilbab itu, yang dimana itu aku sedang merasa kangen sekali dengan mamah dan ingin bercerita ke mamah pada saat itu, mungkin seandainya saat itu mamah masih ada aku akan bercerita tentang apa yang aku pikirkan dan bercerita tentang kehidupan ku sehari-hari apa yang di alami, namun itu semua tinggal peninggalan beliau yang aku punya salah satu nya jilbab, makanya aku bercerita dan ngomong sendiri dengan benda tersebut saking ingin bercerita dengan si mamah. Ya jadilah sekarang jilbab itu tempat atau wadah aku untuk bercerita tentang aku, karna mamah lah tempat atau wadah aku buat bercerita disaat masih ada beliau, ya sekarang hanya bercerita dengan benda peninggalan nya saja, karna aku tidak punya wadah atau tempat selain mamah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mitos dan Pengalaman Estetis dari Lagu Eminem - Lose Yourself

Analisis Semiotika Mitos, Metafora, Metomini

Kajian Seni Rupa dan Desain