Mitos dan Pengalaman Estetis dari Lagu Eminem - Lose Yourself

Rubby Surya Putra_202146500845_R4K



Mitos 

Saya memilih lagu Eminem - Lose Yourself karna ini salah satu lagu favorit saya dari Eminem, yang dimana lagu ini selalu membuat saya semangat ketika saya mendengarkannya dikala saya sedang lelah dan biasa sambil didengar dengan segelas kopi dan sambil merokok santai

Pada lirik Lose Yourself Eminem mengatakan kalau orang-orang harus belajar untuk fokus pada diri sendiri apapun yang terjadi. Selain itu kalau kita memiliki satu tujuan dalam hidup, kita harus benar-benar fokus untuk menggapainya. Jangan pedulikan orang-orang yang mencemooh dan mempermalukan kita, teruslah melangkah dan percaya dengan apa yang kita lakukan, buktikan sama mereka kalau kita akan berhasil


Estetis

Lagu ini biasa saya dengarkan ketika saya masih SMP-SMA saya selalu dengarkan ketika menuju perjalanan sekolah naik motor atau angkot, dan begitu pula pulang sekolah saya putar kembali lagu ini naik bus sekolah, jadi ketika saya sampai sekarang masih mendengarkan lagu ini saya jadi teringat masa SMP-SMA yang dimana saya selalu memutar lagu ini ketika itu, karna emang lagi ini memiliki lirik dan makna yang bagus dan menambah rasa semangat 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Analisis Semiotika Mitos, Metafora, Metomini

Mengkaji Sesuatu

Kajian Seni Rupa & Desain